Daftar Isi:
  • Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Dan Menganalisis Pengaruh Motivasi Konsumen Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Phonska (Studi Di Kabupaten Mojokerto) Yang Dalam Hal Ini Adalah Konsumen Dari Pupuk Phonska Yaitu Petani. Jenis Penelitian Ini Adalah Explanatory Research Yang Menjelaskan Hubungan Kausal Antara Variabel- Variabel Melalui Pengujian Hipotesis. Penelitian Ini Menggunakan Sampel Sebanyak 105 Responden Yang Diambil Dari Konsumen Pupuk Phonska Yang Ada Di Kabupaten Mojokerto. Pengambilan Sampel Menggunakan Teknik Purposive Sampling Atau Judgement Sampling Yaitu Peneliti Memilih Sampel Berdasarkan Penilaian Terhadap Beberapa Karakteristik Anggota Sampel Yang Disesuaikan Dengan Maksud Penelitian. Alat Uji Yang Digunakan Untuk Menguji Instrument Penelitian Ini Berupa Uji Validias, Uji Reliabilitas, Dan Uji Asumsi Klasik. Uji Hipotesis Dilakukan Menggunakan Uji F, Uji T, Dan Uji Dominan. Teknik Analisis Data Menggunakan Anlisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan Hasil Dari Penelitian Dan Pembahasan Terhadap Data Yang Ada, Diperoleh Temuan Sebagai Berikut : 1. Variabel Motivasi Konsumen Dan Sikap Konsumen Secara Parsial Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Phonska Di Kabupaten Mojokerto. 2. Variabel Motivasi Konsumen Dan Sikap Konsumen Secara Simultan Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Phonska Di Kabupaten Mojokerto. 3. Hasil Penelitian Membuktikan Bahwa Sikap Konsumen Berpengaruh Dominan Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Phonska. Hal Ini Dikarenakan Faktor-Faktor Yang Ada Dalam Sikap Konsumen Mampu Membuat Konsumen Atau Petani Menyukai Pupuk Phonska Karena Kehandalan Yang Dimilikinya.