Analisis Pengaruh Marketing Public Relation Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Phonska Bersubsidi Pt. Petrokimia Gresik ( Studi Di Kabupaten Sragen
Daftar Isi:
- Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Dan Menganalisis Pengaruh Marketing Public Relation Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Phonska Bersubsidi Pt. Petrokimia Gresik Di Kabupaten Sragen, Baik Secara Simultan, Parsial, Dan Dominan. Jenis Penelitian Ini Adalah Explanatory Research Yang Menjelaskan Hubungan Kausal Antara Variabel-Variabel Melalui Pengujian Hipotesa. Teknik Pengambilan Sampel Penelitian Ini Menggunakan Purposive Sampling Dengan 100 Responden Dari Konsumen Yang Membeli Dan Menggunakan Pupuk Phonska Bersubsidi Pt. Petrokimia Gresik. Alat Uji Yang Digunakan Untuk Menguji Instrumen Penelitian Ini Berupa Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Dan Uji Asumsi Klasik. Uji Hipotesis Dilakukan Menggunakan Uji F Dan Uji T Dan Uji Dominan. Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Kesimpulan Yang Dapat Diambil Dari Hasil Penelitian Ini Adalah Sebagai Berikut: 1. Variabel Marketing Public Relation (X1) Dan Sales Promotion (X2) Berpengaruh Signifikan Secara Simultan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli (Y) Pupuk Phonska Bersubsidi Pt. Petrokimia Gresik Di Kabupaten Sragen. Artinya, Marketing Public Relation Dan Sales Promotion Merupakan Dua Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Pupuk Phonska Bersubsidi Pt. Petrokimia Gresik Di Kabupaten Sragen. 2. Variabel Marketing Public Relation (X1) Dan Sales Promotion (X2) Berpengaruh Signifikan Secara Parsial Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli (Y) Pupuk Phonska Bersubsidi Pt. Petrokimia Gresik Di Kabupaten Sragen. 3. Variabel Marketing Public Relation Berpengaruh Secara Dominan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Pupuk Phonska Bersubsidi Di Kabupaten Sragen.