Pengaruh Brand Community Integration Terhadap Loyalitas Merek Pada Komunitas Motor Matic Yamaha Mio Fans Club Malang
Daftar Isi:
- Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Dan Menganalisis Pengaruh Brand Community Integration Terhadap Loyalitas Merek Pada Komunitas Motor Matic Yamaha Mio Fans Club Malang (MFCM), Baik Secara Simultan Maupun Secara Parsial. Selain Itu Untuk Mengetahui Variabel Yang Memiliki Pengaruh Dominan. Penelitian Ini Menggunakan Sampel Seluruh Anggota Kom unitas Mio Fans Club Malang. Uji Yang Digunakan Untuk Menguji Instrumen Penelitian Adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Dan Uji Asumsi Klasik Yang Terdiri Dari Uji Normalitas, Uji Heterokedastisitas, Uji Multikolenieritas, Dan Uji Autokorelasi. Uji Hipotesis Menggunakan Uji F Dan T. Untuk Menganalisis Data Digunakan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil Analisis Menunjukkan Bahwa Secara Simultan Dan Signifikan Brand Community Integration Mempengaruhi Loyalitas Merek Yamaha Mio. Secara Parsial, Brand Community Integration (Produk, Merek, Perusahaan, Konsumen Lain Dalam Satu Merek) Memberikan Pengaruh Yang Signifikan Terhadap Loyalitas Merek Yamah Mio. Sedangkan Yang Dominan Di Dalam Brand Community Integration Dalam Mempengaruhi Loyalitas Merek Adalah Produk