Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kepercayaan Merek (Tr...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kepercayaan Merek (Trust in a Brand) Terhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty) pada Pengguna Kartu Prabayar Merek IM3 (Studi pada Mahasiswa Strata-1 Universitas Brawijaya)
Tersimpan di:
Main Author:
Putra, MJeffryFajar
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/106918/1/16._LAMPIRAN_4_-_7.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/2/14._LAMPIRAN_2_%28DISTRIBUSI_FREKUENSI%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/3/1._COVER_jeffry.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/3/12._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/4/13._LAMPIRAN_1_%28KUISIONER%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/4/15._LAMPIRAN_3_%28Korelasi%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/5/2._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/6/4._RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/6/3._DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/7/5.KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/8/6.DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/9/7._BAB_I_jeffry_IM3.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/10/8._BAB_II_jeffry.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/11/9._BAB_III_jeffry.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/12/10._BAB_IV_Jeffry.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/12/11._BAB_V_Jeffry.pdf
http://repository.ub.ac.id/106918/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepercayaan Merek (Brand Trust) Terhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty) (Studi pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati di Kota Pontianak)
oleh: admin, JAJANG SATRIA B11111072
Terbitan: (2016)
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepercayaan Merek (Brand Trust) Terhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty) (Studi pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati di Kota Pontianak)
oleh: admin, JAJANG SATRIA B11111072
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST), LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SNACK AND CATERING (Studi Kasus Pada Snack and Catering Idola Di Mlonggo Jepara)
oleh: ERNI RAHMAWATI, 131110000914
Terbitan: (2016)
HUBUNGAN ANTARA DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI DI YOGYAKARTA
oleh: DANAR AHMAD HIDAYAT PUTUT JATMIKO, NIM. 13710010
Terbitan: (2018)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA MAHASISWA STRATA 1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER PENGGUNA SMARTPHONE MEREK SAMSUNG
oleh: Kharis, Muhammad
Terbitan: (2015)
×
Loading...