Analisis Pengaruh Retailing Mix Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Giant Supermarket Kota Malang
Main Author: | Artha, Farid |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/106851/1/BAB_II.pdf http://repository.ub.ac.id/106851/2/BAB_I.pdf http://repository.ub.ac.id/106851/3/daftar_pustaka.pdf http://repository.ub.ac.id/106851/4/BAB_V.pdf http://repository.ub.ac.id/106851/4/BAB_III.pdf http://repository.ub.ac.id/106851/4/BAB_IV.pdf http://repository.ub.ac.id/106851/5/cover.pdf http://repository.ub.ac.id/106851/6/daftar_isi.pdf http://repository.ub.ac.id/106851/ |
Daftar Isi:
- Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya.