Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Variabel Celebrity En...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Variabel Celebrity Endorser Terhadap Citra Merek L’oreal (Studi Produk L’oreal Paris Total Repair di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya)

Tersimpan di:
Main Author: Sabdosih, Zakiya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106623/1/daftar_pustaka-.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/1/BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/2/BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/2/BAB_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/3/cover_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/4/DAFTAR_ISI-RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/5/BAB_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/6/BAB_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/106623/1/daftar_pustaka-.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/1/BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/2/BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/2/BAB_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/3/cover_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/4/DAFTAR_ISI-RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/5/BAB_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/6/BAB_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/106623/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK L’OREAL TOTAL REPAIR 5 SHAMPOO DI BANDAR LAMPUNG
    oleh: 0911011114, Vina Ariesta
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity) Dari Produk Sampo L'oreal Pada Konsumen Wanita (Studi Kasus Di Kota Denpasar)
    oleh: Pracista, Ni Muni; Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh brand image L’Oréal terhadap minat beli produk L’Oréal men expert : studi pada konsumen pria di Jakarta = The influence of L’Oréal brand image towards the purchase intention of L’Oréal men expert product : study of men in Jakarta
    Terbitan: (2013)
  • Skripsi: Hubungan Antara Celebrity Endorser Dan Brand Image Sampo L'OREAL Dalam Iklan Sampo L'OREAL (Studi Pada Dian Sastrowardhoyo Sebagai Celebrity Endorser L'OREAL Dalam Iklan Sampo L'OREAL Smooth Intense Dan Total Repair)
    oleh: Ifkaristhy panaya purba
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kredibilitas Endorser Terhadap Minat Beli Melalui Sikap Atas Iklan Pada Produk Shampo L'oreal Di Surabaya
    oleh: STEPHANIE, ELYSIA
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...