Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan SwitchingBarrier Terhadap Customer Retention Kartu Gsm (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Sari, DewiHarmila
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106559/1/DAFTAR_PUSTAKA_DEWI_HS.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/4/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/5/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/7/cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/106559/1/DAFTAR_PUSTAKA_DEWI_HS.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/4/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/5/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/7/cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP CUSTOMER RETENTION KARTU GSM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG)
    oleh: Sari, Dewi Harmila, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Switching Barrier Dan Kepercayaan Merek Terhadap Customer Retention (Survei Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang Pelanggan Produk Merk wardah)
    oleh: Qonitat, Nira Niswahtun
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh variabel Customer Satisfaction terhadap Switching Barrier dan Customer Retention (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2013 Universitas Brawijaya yang pernah
    oleh: Kumalasari, Indah
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN SWITCHING BARRIER SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Prabayar IM3 di Purworejo)
    oleh: Armawati, Desi; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Customer Satisfaction Dan Switching Barriers Terhadap Customer Loyalty (Studi Pada Toko Buku Togamas Malang)
    oleh: Nurmansyah, DoniAlief
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...