Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan SwitchingBarrier Terhadap Customer Retention Kartu Gsm (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Sari, DewiHarmila
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106559/1/DAFTAR_PUSTAKA_DEWI_HS.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/4/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/5/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/7/cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/106559/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP CUSTOMER RETENTION KARTU GSM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG)
    oleh: Sari, Dewi Harmila, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Switching Barrier Dan Kepercayaan Merek Terhadap Customer Retention (Survei Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang Pelanggan Produk Merk wardah)
    oleh: Qonitat, Nira Niswahtun
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh variabel Customer Satisfaction terhadap Switching Barrier dan Customer Retention (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2013 Universitas Brawijaya yang pernah
    oleh: Kumalasari, Indah
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN SWITCHING BARRIER SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Prabayar IM3 di Purworejo)
    oleh: Armawati, Desi; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Customer Satisfaction Dan Switching Barriers Terhadap Customer Loyalty (Studi Pada Toko Buku Togamas Malang)
    oleh: Nurmansyah, DoniAlief
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...