Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa Billing...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa Billing System Terhadap Kepuasan Pengguna Di Rsud Nganjuk

Tersimpan di:
Main Author: Pramana, AndyChandra
Format: Thesis NonPeerReviewed Lainnya
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
657 Accounting
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106514/1/051303038.PDF
http://repository.ub.ac.id/106514/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Skeptisisme Profesional, Pengalaman Dan Independensi Auditor Terhadap Kemampuan Mendeteksi Fraud (Studi Empirik Pada Bpk Perwakilan Provinsi Jawa Timur)
    oleh: Pramana, AndyChandra
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS JASA BILLING SYSTEM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DI RSUD NGANJUK
    oleh: Pramana, Andy Chandra
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Institusi Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Rsud Kota Madiun
    oleh: Effendi, AfrizaTri
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Faktor-Fsktor Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Akuntansi Instansi peda Satuan Kerja di wilayah Bayar Kantor pelayanan Perbendahaaan Negara fl<"plg Malang
    oleh: Ulhaq, Mahbub
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM PADA HOTEL BERBINTANG 3-5 DI KOTA SEMARANG
    oleh: MUNDING W, ERIKA VELIN
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...