Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Gaya Hidup Terhadap K...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Minimarket Alfamart Sebagai Tempat Berbelanja Di Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Chriesmaya, IvaneEka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106416/1/BAB_III_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/1/COVER%2B_DAFTAR_ISI__2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/1/BAB_V_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/2/BAB_IV_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/3/BAB_I_FIX_Skripsi_Alfamart.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/3/REVISI_Abstraksi_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/4/BAB_II_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/106416/1/BAB_III_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/1/COVER%2B_DAFTAR_ISI__2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/1/BAB_V_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/2/BAB_IV_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/3/BAB_I_FIX_Skripsi_Alfamart.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/3/REVISI_Abstraksi_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/4/BAB_II_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH MINIMARKET ALFAMART DI MALANG
    oleh: Chriesmaya, Ivane Eka
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Faktor Psikologis Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Pasar Modern, Hipermarket Sebagai Tempat Berbelanja Di Kota Malang (Studi Pada Konsumen Pasar Modern Carrefour)
    oleh: Setiaji, DonniPratama
    Terbitan: (2013)
  • Analisis faktor Psikologis yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Pasar Modern Hypermarket sebagai tempat berbelanja di Kota Malang : studi pada Konsumen Pasar Modern Hypermarket Malang To
    oleh: AgusDwiSetyawan
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Mobile Advertising Dalam Mendorong Attitude Toward Mobile Advertising Pada Industri Minimarket (Study Pada Konsumen Alfamart di Kota Malang, Indonesia )”
    oleh: Wahyuni, EvyDwi
    Terbitan: (2015)
  • Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Pasar Tradisional Sebagai Tempat Berbelanja : Studi Pada Pasar Blimbing Kota Malang
    oleh: AnggiTanjungNoviarina,
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...