Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap K...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Minimarket Alfamart Sebagai Tempat Berbelanja Di Kota Malang
Tersimpan di:
Main Author:
Chriesmaya, IvaneEka
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/106416/1/BAB_III_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/1/COVER%2B_DAFTAR_ISI__2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/1/BAB_V_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/2/BAB_IV_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/3/BAB_I_FIX_Skripsi_Alfamart.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/3/REVISI_Abstraksi_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/4/BAB_II_2003.pdf
http://repository.ub.ac.id/106416/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH MINIMARKET ALFAMART DI MALANG
oleh: Chriesmaya, Ivane Eka
Terbitan: (2012)
Analisis Faktor Psikologis Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Pasar Modern, Hipermarket Sebagai Tempat Berbelanja Di Kota Malang (Studi Pada Konsumen Pasar Modern Carrefour)
oleh: Setiaji, DonniPratama
Terbitan: (2013)
Analisis faktor Psikologis yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Pasar Modern Hypermarket sebagai tempat berbelanja di Kota Malang : studi pada Konsumen Pasar Modern Hypermarket Malang To
oleh: AgusDwiSetyawan
Terbitan: (2009)
Pengaruh Mobile Advertising Dalam Mendorong Attitude Toward Mobile Advertising Pada Industri Minimarket (Study Pada Konsumen Alfamart di Kota Malang, Indonesia )”
oleh: Wahyuni, EvyDwi
Terbitan: (2015)
Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Pasar Tradisional Sebagai Tempat Berbelanja : Studi Pada Pasar Blimbing Kota Malang
oleh: AnggiTanjungNoviarina,
Terbitan: (2008)
×
Loading...