Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler Telkomflexi (Studi Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)
Main Author: | Riyadi,ThataqPrihantara |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/106023/1/Daftar_Pustaka.pdf http://repository.ub.ac.id/106023/1/kata_pemgantar_-_daftar_lampiran.pdf http://repository.ub.ac.id/106023/2/cover-abstrak.pdf http://repository.ub.ac.id/106023/3/Lampiran.pdf http://repository.ub.ac.id/106023/ |
Daftar Isi:
- Dewasa ini konsumen semakin dihadapkan dengan berbagai pilihan produk dalam memenuhi kebutuhan dan keinginannya sehari-hari. Mulai dari kualitas, variasi, produk, jaminan daya tahan serta atribut produk lainnya yang ditawarkan oleh berbagai jenis serta memberikan manfaat yang berbeda pula bagi konsumen. Pemasar dituntut mampu menciptakan strategi pemasaran yang tepat dalam rangka persaingannya dengan industri lain. Pemasar juga harus menciptakan produk yang mampu mengkar kteristik diri agar konsumen dapat mengenal produk-produk yang dipasarkan secara baik. Demi untuk mengantarkan identitas perusahaan agar mudah dikenal konsumen, maka merk menjadi hal yang sangat penting. Berdasarkan rumusan masalah yang ada, maka tujuan dilakukannya penelitian ini adalah (a) Mengetahui gambaran brand equity kartu seluler TelkomFlexi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. (b) Mengetahui gambaran keputusan pembelian terhadap kartu seluler TelkomFlexi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. (c) Mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial brand equity yang terdiri dari loyalitas merek, kesadaran merek, kualitas merek dan kesan merek terhadap keputusan pembelian kartu seluler TelkomFlexi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. (d) Mengetahui brand equity manakah yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian kartu seluler TelkomFlexi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang