Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pela...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Pada PT Manulife Financial Indonesia Malang Branch Office

Tersimpan di:
Main Author: Januar, MohammadReza
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/105872/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Manulife Financial Indonesia Malang Branch Office
    oleh: Harun, Muhammad
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Malang Branch Office
    oleh: Siswanto, Ikhsan
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Malang Branch Office
    oleh: IkhsanSiswanto
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu (KCP) Unibraw Malang : Studi Pada Nasabah PT.Bank Rakyat Indonesia K
    oleh: Khafil, Ibnu
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Malang Regional Office)
    oleh: Sasmita, Risa
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...