Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh publik negatif, keper...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh publik negatif, kepercayaan, komitmen terhadap loyalitas konsumen produk mie instan merek Indomie

Tersimpan di:
Main Author: AditiyaYudithSuhendra
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/105525/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Trust Dan Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Di Indonesia (Studi Pada Konsumen Remaja Mie Instan Merek Indomie)
    oleh: Lestari, TitikDwi
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Mie Instan Merek Lain Ke Mie Instan Merek Indomie di Kota Malang
    oleh: AgusPurnomo
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kepercayaan Merek dan Komitmen Merek terhadap Loyalitas Merek (Survei pada Warga Kelurahan Penanggungan Konsumen Produk Aqua di Kota Malang)
    oleh: Arief, Mirza
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Indomie
    oleh: Fanny Veronica
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh karakteristik merek, kesukaan pada merek, kepercayaan pada perusahaan terhadap loyalitas merek indomie dengan kepercayaan pada merek sebagai intervening : studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonom
    oleh: RinaDwiastuti
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...