Pengarug biaya Bauran promosi terhadap volume penjualan studi pada taman rekreasi Atlanta Waterpark dan Playground Banyuwangi
Main Author: | Wandhana, Dimaz |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/105483/ |
Daftar Isi:
- Taman Wisata Atlanta Waterpark & Playground adalah anak divisi dari MAHAYASA GROUP didirikan pada tanggal 20 Mei 2005, yang merupakan perusahaan milik pribumi yang berkantor pusat di Dusun Krajan RT. 02/ RW.01 Desa Watukebo–Kecamatan Rogojampi – Kabupaten Banyuwangi. Taman Wisata Atlanta Waterpark & Playground sendiri berlokasi di Dusun Kembiritan Desa Kembiritan Kec. Genteng – Banyuwangi. Luas area sekitar 3,5 hektar.Hal yang melatar belakangi berdirinya taman wisata Atlanta Waterpark & Playground adalah adanya tanah terlantar di daerah tersebut. Taman Rekreasi Atlanta Waterpark & Playground Banyuwangi yang menawarkan produk jasanya dalam bentuk kolam renang yang diisi dengan air sumber yang bersih, jernih dan menyegarkan, ada juga danau buaatan yang berpanorama indah dengan penuh pepohonan rindang di sekitarnya. Jika ingin menikmati danau ini pengunjung dapat bersantai mengelilinginya dengan mempergunakan sepeda air atau perahu dayung. Beraneka ragam permainan dan rumah makan juga banyak terdapat di taman rekreasi ini, hal ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya.Tujuan dari dilakukan nya penelitian ini adalah Untuk mengetahui bauran promosi berpengaruh secara simultan terhadap volume penjualan pada Taman Rekreasi Atlanta Waterpark & Playground Banyuwangi,Untuk mengetahui bauran promosi berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan pada Taman Rekreasi Atlanta Waterpark & Playground Banyuwangi.