Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terh...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kecap Cap Orang Jual Sate (Studi Pada Masyarakat Kota Probolinggo)

Tersimpan di:
Main Author: Busono, YogaAri
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/105401/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian : Studi pada pelanggan produk merek”Kecap Bango” di Perumahan Bumi Asri Sengkaling Malang
    oleh: YetaZurviana
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kartu IM3 Studi Pada Masyarakat di Kelurahan Lemahputro Kecamatan Sidoarjo”
    oleh: Rahman, Bandi
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian keripik tempe di Kota Malang : Studi pada Perusahaan Keripik Tempe Poetra Ardhani
    oleh: Utama, SatriaPutra
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rokok Oepet Oe : Studi Pada Masyarakat Kabupaten Pamekasan
    oleh: UkiYondaAsepta
    Terbitan: (2006)
  • Analisa Dan Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ria Djenaka Coffe House Dan Resto Di Kota Malang
    oleh: Wirawan, Okky
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...