Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Identifikasi Variabel-Variabel...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Identifikasi Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Preferensi Masyarakat dalam Berbelanja di Pasar Tradisional dan Pasar Modern

Tersimpan di:
Main Author: AhmadNurVarid
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
330 Economics
Online Access: http://repository.ub.ac.id/105022/1/051100241.pdf
http://repository.ub.ac.id/105022/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi Pedagang Pasar Tradisional Menghadapi Persaingan Dengan Retail Modern Dan Preferensi Konsumen Di Pasar Legi Blitar
    oleh: Rahayu, YenikaSri
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Penerimaan Pajak Hotel dan Restoran Di Kabupaten Jombang. (Tahun 1990-2008)
    oleh: FredinaDianArinayu
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Variabel Eksternal Dan Internal Perbankan Dalam Mempengaruhi Penghimpunan Dana Deposito Bank Umum Di Indonesia
    oleh: GalihSampurno, Ahmad
    Terbitan: (2016)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi daya saing dan preferensi masyarakat dalam berbelanja di pasar tradisional
    oleh: Nurmalasari, Devi
    Terbitan: (2010)
  • Strategi Pedagang Tradisional di Pasar yang Terintegrasi dengan Pasar Modern (Studi Kasus Pasar Besar Malang)
    oleh: Utomo, FatikNoviono
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...