Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan K.A Penataran Ikon PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi VIII Surabaya
Main Author: | EllaTriNovitaKusumaningtyas |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/105015/1/051100234.pdf http://repository.ub.ac.id/105015/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/105015/1/051100234.pdfhttp://repository.ub.ac.id/105015/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |