Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengukuran Kualitas Pelayanan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengukuran Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Importance-Performance Analysis (Studi Pada PT. Bank Jatim Cabang Batu)

Tersimpan di:
Main Author: AzharPanduPraista
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/104905/1/051003535.pdf
http://repository.ub.ac.id/104905/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengukuran Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Menggunakan Importance-Performance Analysis (IPA) Studi Pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Malang Wachid Hasyim
    oleh: HaryoMaharjo
    Terbitan: (2007)
  • Pengukuran Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Importance-Performance Analysis” (Studi Pada Kantor Pelayanan PT. SRIWIJAYA AIR DISTRIK MALANG)
    oleh: ArifWibowo
    Terbitan: (2010)
  • Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan SIMPEDA PT. Bank Jatim Kantor Cabang Malang)
    oleh: YoggyDityaPramarista
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Bank Jatim Terhadap Kepuasan Nasabah Bank (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang)
    oleh: FernandoJansenGultom
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Jatim Cabang Batu
    oleh: PrimaOliviaSanti
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...