Pengaruh Dimensi e-Servqual Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Online pada Harajuku Guitar Gallery Malang ( Studi Pada Pelanggan Online Harajuku Guitar Gallery pada Situs www.kaskus.us dan www.fot
Main Author: | Widagdo, TriAndika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/104607/1/051304985.pdf http://repository.ub.ac.id/104607/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/104607/1/051304985.pdfhttp://repository.ub.ac.id/104607/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |