Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fruit Tea Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Malang ( Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Mal

Main Author: DewiPuspasari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/104595/1/051000877.pdf
http://repository.ub.ac.id/104595/
ctrlnum 104595
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/104595/</relation><title>Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian&#xD; Produk Fruit Tea Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi&#xD; Universitas Gajayana Malang ( Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Mal</title><creator>DewiPuspasari</creator><subject>658 General management</subject><description>Saat ini, persaingan dalam dunia usaha adalah suatu hal yang tidak dapat dielakkan oleh sebuah perusahaan. Dalam memasarkan produk yang ditawarkannya, perusahaan harus dapat membuat agar produknya tersebut dapat dikenal, diketahui dan dapat dengan mudah dijangkau oleh para konsumennya. Untuk mewujudkannya, perusahaan harus melakukan suatu interaksi dengan para konsumen. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan kegiatan promosi. Periklanan kini menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para pemasar untuk mengkomunikasikan produknya kepada para konsumen. Dalam penelitian ini, dianalisis pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian. Unsur &#x2013; unsur iklan televisi yang akan dijadikan sebagai variabel independent adalah isi pesan, struktur pesan, format pesan dan sumber pesan. Sedangkan yang akan dijadikan sebagai variabel dependent adalah keputusan pembelian produk Fruit Tea pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Malang. &#xD; Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan televisi secara simultan maupun secara parsial serta untuk mengetahui variabel iklan televisi yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk Fruit Tea pada Mahasiswa Universitas Gajayana Malang. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Malang dan dengan menggunakan sampel sebanyak 93 orang. &#xD; Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa variabel iklan televisi yang terdiri dari isi pesan, struktur pesan, format pesan dan sumber pesan berpengaruh secara simultas dan parsial terhadap keputusan pembelian produk Fruit Tea pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Malang. Sedangkan untuk variabel iklan televisi yang dominan terhadap keputusan pembelian produk Fruit Tea pada Mahasiswa Universitas Gajayana Malang adalah isi pesan.</description><date>2009-01-13</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104595/1/051000877.pdf</identifier><identifier> DewiPuspasari (2009) Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fruit Tea Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Malang ( Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Mal. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2009/690/051000877</relation><recordID>104595</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author DewiPuspasari
title Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fruit Tea Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Malang ( Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Mal
publishDate 2009
topic 658 General management
url http://repository.ub.ac.id/104595/1/051000877.pdf
http://repository.ub.ac.id/104595/
contents Saat ini, persaingan dalam dunia usaha adalah suatu hal yang tidak dapat dielakkan oleh sebuah perusahaan. Dalam memasarkan produk yang ditawarkannya, perusahaan harus dapat membuat agar produknya tersebut dapat dikenal, diketahui dan dapat dengan mudah dijangkau oleh para konsumennya. Untuk mewujudkannya, perusahaan harus melakukan suatu interaksi dengan para konsumen. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan kegiatan promosi. Periklanan kini menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para pemasar untuk mengkomunikasikan produknya kepada para konsumen. Dalam penelitian ini, dianalisis pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian. Unsur – unsur iklan televisi yang akan dijadikan sebagai variabel independent adalah isi pesan, struktur pesan, format pesan dan sumber pesan. Sedangkan yang akan dijadikan sebagai variabel dependent adalah keputusan pembelian produk Fruit Tea pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Malang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan televisi secara simultan maupun secara parsial serta untuk mengetahui variabel iklan televisi yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk Fruit Tea pada Mahasiswa Universitas Gajayana Malang. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Malang dan dengan menggunakan sampel sebanyak 93 orang. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa variabel iklan televisi yang terdiri dari isi pesan, struktur pesan, format pesan dan sumber pesan berpengaruh secara simultas dan parsial terhadap keputusan pembelian produk Fruit Tea pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Malang. Sedangkan untuk variabel iklan televisi yang dominan terhadap keputusan pembelian produk Fruit Tea pada Mahasiswa Universitas Gajayana Malang adalah isi pesan.
id IOS4666.104595
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-18T09:16:42Z
last_indexed 2021-10-28T06:54:37Z
recordtype dc
_version_ 1751455891489554432
score 17.538404