Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Brand Image Terhadap...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen dalam Penyewaan Lapangan Futsal Champions Malang

Tersimpan di:
Main Author: ImanBachtiar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/104492/1/050903549.pdf
http://repository.ub.ac.id/104492/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Lapangan Futsal Champions Malang
    oleh: AndhikaPrakasa
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Quality Service Dan Brand Image Pada Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : Pengguna Lapangan Champions Futsal Di Kota Malang)
    oleh: Rokhman, AndriFatkhur
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENYEWA LAPANGAN FUTSAL CHAMPIONS MALANG
    oleh: DINO, YUSTIAWAN
    Terbitan: (2010)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen berlangganan lapangan Futsal pada Champions Futsal Malang
    oleh: DaisyTriPermatasari
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Mobil Merek Toyota (Studi Pada Masyarakat Kota Malang)
    oleh: MFatchurrachman
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...