ctrlnum 104313
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/104313/</relation><title>Pengaruh Kepercayaan (Atribut &#x2013; Objek, Manfaat &#x2013; Atribut, Manfaat - Objek) Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Sepeda Motor Merek Yamaha.</title><creator>TriIntonP</creator><subject>658 General management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Konsumen secara simultan dan parsial yang terdiri Kepercayaan Atribut &#x2013; Objek, Kepercayaan Manfaat &#x2013; Atribut, Kepercayaan Manfaat - Objek, terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada PT. Bussan Auto Finance (BAF) Kota Pasuruan dan untuk menganalisis diantara variabel kepercayaan konsumen yang ada, mana yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kpeutusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada PT. Bussan Auto Finance. &#xD; Alat analisis yang digunakan untuk memenuhi tujuan penelitian ini ialah metode pengujian instrumen, yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, metode analisis data, yaitu metode kualitatif dan metode kuantitatif, uji asumsi klasik, yaitu uji normalitas dan uji multikolinieritas, dan menggunakan analisis regresi linier berganda, uji f, uji t, dan interpretasi koefiesien determinasi (R 2 ). Untuk hasil perhitungan masing-masing variabel dari Kepercayaan Konsumen diperoleh nilai sebagai berikut: &#xD; Variabel Kepercayaan Objek &#x2013; Atribut (X 1 ) konsumen memiliki pengaruh sebesar 9,838 secara parsial terhadap keputusan pembelian, variabel Kepercayaan Atribut &#x2013; Manfaat (X 2 ) memiliki pengaruh yang signifikan sebesar 5,510 secara parsial terhadap keputusan pembelian, variabel Kpercayaan Objek &#x2013; Manfaat (X 3 ) memiliki pengaruh yang signifikan sebesar 6,059 secara parsial terhadap keputusan pembelian.&#xD; Ketiga variabel, yaitu Kepercayaan Objek &#x2013; Atribut (X 1 ), Kepercayaan Atribut &#x2013; Manfaat (X 2 ), Kepercayaan Objek &#x2013; Manfaat (X 3 ) memiliki pengaruh yang siginifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. &#xD; Dari hasil analisa regresi diketahui bahwa variabel Kepercayaan Objek - Atribut (X 1 ) memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian seeda motor merek Yamaha pada PT. Bussan Auto Finance. Hal ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian speda motor merek Yamaha pada PT. Bussan Auto Finance sangat mudah dipengaruhi oleh Kepercayaan Objek &#x2013; Atribut yang terdiri dari sepeda motor Yamaha harganya cukup terjangkau (murah), sepeda motor Yamaha memiliki mesin yang berkwalitas (awet), sepeda motor Yamaha mempunyai kemampuan melaju dengan cepat, sepeda motor Yamaha mempunyai desain yang futuristik (menarik sesuai dengan zaman), dan sepeda motor Yamaha mempunyai layanan service yang tersedia di banyak outlet.</description><date>2009-01-22</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/1/BAB_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/1/BAB_4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/1/BAB_2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/2/BAB_5.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/2/BAB_3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/2/DAFTAR_ISI_FIX.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/3/KATA_PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/5/Lampiran_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/6/Lampiran_2_Distribusi_Jawaban_Responden.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/7/Lampiran_4_Uji_Validitas.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/7/Lampiran_3_Realibilitas.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/8/Lampiran_5_Uji_normalitas.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/8/Lampiran_6_Uji_Hesterokesdasititas.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/9/Lampiran_7_Uji_Regresi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/104313/10/SAMPUL_.pdf</identifier><identifier> TriIntonP (2009) Pengaruh Kepercayaan (Atribut &#x2013; Objek, Manfaat &#x2013; Atribut, Manfaat - Objek) Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Sepeda Motor Merek Yamaha. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2009/43/050900480</relation><recordID>104313</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author TriIntonP
title Pengaruh Kepercayaan (Atribut – Objek, Manfaat – Atribut, Manfaat - Objek) Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Sepeda Motor Merek Yamaha
publishDate 2009
topic 658 General management
url http://repository.ub.ac.id/104313/1/BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/1/BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/1/BAB_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/2/BAB_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/2/BAB_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/2/DAFTAR_ISI_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/3/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/5/Lampiran_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/6/Lampiran_2_Distribusi_Jawaban_Responden.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/7/Lampiran_4_Uji_Validitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/7/Lampiran_3_Realibilitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/8/Lampiran_5_Uji_normalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/8/Lampiran_6_Uji_Hesterokesdasititas.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/9/Lampiran_7_Uji_Regresi.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/10/SAMPUL_.pdf
http://repository.ub.ac.id/104313/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Konsumen secara simultan dan parsial yang terdiri Kepercayaan Atribut – Objek, Kepercayaan Manfaat – Atribut, Kepercayaan Manfaat - Objek, terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada PT. Bussan Auto Finance (BAF) Kota Pasuruan dan untuk menganalisis diantara variabel kepercayaan konsumen yang ada, mana yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kpeutusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada PT. Bussan Auto Finance. Alat analisis yang digunakan untuk memenuhi tujuan penelitian ini ialah metode pengujian instrumen, yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, metode analisis data, yaitu metode kualitatif dan metode kuantitatif, uji asumsi klasik, yaitu uji normalitas dan uji multikolinieritas, dan menggunakan analisis regresi linier berganda, uji f, uji t, dan interpretasi koefiesien determinasi (R 2 ). Untuk hasil perhitungan masing-masing variabel dari Kepercayaan Konsumen diperoleh nilai sebagai berikut: Variabel Kepercayaan Objek – Atribut (X 1 ) konsumen memiliki pengaruh sebesar 9,838 secara parsial terhadap keputusan pembelian, variabel Kepercayaan Atribut – Manfaat (X 2 ) memiliki pengaruh yang signifikan sebesar 5,510 secara parsial terhadap keputusan pembelian, variabel Kpercayaan Objek – Manfaat (X 3 ) memiliki pengaruh yang signifikan sebesar 6,059 secara parsial terhadap keputusan pembelian. Ketiga variabel, yaitu Kepercayaan Objek – Atribut (X 1 ), Kepercayaan Atribut – Manfaat (X 2 ), Kepercayaan Objek – Manfaat (X 3 ) memiliki pengaruh yang siginifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Dari hasil analisa regresi diketahui bahwa variabel Kepercayaan Objek - Atribut (X 1 ) memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian seeda motor merek Yamaha pada PT. Bussan Auto Finance. Hal ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian speda motor merek Yamaha pada PT. Bussan Auto Finance sangat mudah dipengaruhi oleh Kepercayaan Objek – Atribut yang terdiri dari sepeda motor Yamaha harganya cukup terjangkau (murah), sepeda motor Yamaha memiliki mesin yang berkwalitas (awet), sepeda motor Yamaha mempunyai kemampuan melaju dengan cepat, sepeda motor Yamaha mempunyai desain yang futuristik (menarik sesuai dengan zaman), dan sepeda motor Yamaha mempunyai layanan service yang tersedia di banyak outlet.
id IOS4666.104313
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-18T08:50:33Z
last_indexed 2021-10-28T06:54:18Z
recordtype dc
_version_ 1751455895982702592
score 17.538404