Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Cos...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Costumer Service Terhadap Kepuasan Nasabah BritAma di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Sumenep

Tersimpan di:
Main Author: RrWillaAndriyaniWahyuni
Format: Thesis NonPeerReviewed Lainnya Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/104246/1/BAB__IV_Hasil_Penelitian_dan_Pembahasan.PDF
http://repository.ub.ac.id/104246/2/BAB_II_Landasan_Teori.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/3/BAB_V_Penutup.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/4/BAB_I__Pendahuluan.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/5/BAB_III_Metode_Penelitian.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/6/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/8/RIWAYAT_HIDUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/8/Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/9/KUESIONER_CUSTOMER.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/104246/1/BAB__IV_Hasil_Penelitian_dan_Pembahasan.PDF
http://repository.ub.ac.id/104246/2/BAB_II_Landasan_Teori.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/3/BAB_V_Penutup.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/4/BAB_I__Pendahuluan.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/5/BAB_III_Metode_Penelitian.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/6/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/8/RIWAYAT_HIDUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/8/Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/9/KUESIONER_CUSTOMER.pdf
http://repository.ub.ac.id/104246/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang Kawi
    oleh: ErvynaJastyani
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Nasabah (Survai pada Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Lumajang)
    oleh: DiorFalenzie
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sidikalang
    oleh: Siahaan, Anton Luvi
  • Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Nasabah Tabungan BritAma PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Malang Kawi)
    oleh: Alfarizi, Wildan
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Relationship Marketing (Pemasaran Hubungan) terhadap Kepuasan Nasabah (Survai pada Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kediri)
    oleh: Prawati, MaeyanaDwi
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...