Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kinerja Kualitas Jasa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kinerja Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Buku Gramedia Basuki Rachmat Malang

Tersimpan di:
Main Author: MAskharYudistiraP
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/103707/1/050802720.pdf
http://repository.ub.ac.id/103707/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Variabel Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Buku Gramedia Cabang Matos ( Studi Pada Konsumen Toko Buku Gramedia Cabang Matos)
    oleh: MeinitaArisanti
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan : survey pada Pelanggan Toko Buku Gramedia Cabang Basuki Rahmat Malang
    oleh: SlametWiono
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Retail Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Buku Gramedia Cabang Basuki Rahmat Malang
    oleh: RahayuWulandari
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TOKO BUKU GRAMEDIA KOTA MALANG(Studi Pada Pelanggan Toko Buku Gramedia Pusat Malang)
    oleh: Adiwinoto, Triyogo
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi pada Toko Emas dan Perhiasan Lancar Jaya di Kota Malang
    oleh: IkaNurulFridia
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...