Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh bauran promosi terhad...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan menjadi nasabah pada PT. Bank Jatim Cabang Malang

Tersimpan di:
Main Author: RiskitaOktaputriningDS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
330 Economics
Online Access: http://repository.ub.ac.id/103609/1/050800367.pdf
http://repository.ub.ac.id/103609/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Simpeda PT. Bank Jatim Cabang Malang
    oleh: WahyuMahardikaHP
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran, Kelompok Referensi dan Motivasi terhadap Keputusan Nasabah dalam memilih Bank Syariah Mandiri Cabang Malang
    oleh: NiaRasiska
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh ekuitas merek terhadap kepuasan nasabah Tabungan Simpeda pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Malang
    oleh: DiniRahmania
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Pelayanan Prima Pada Bagian Front Liner Terhadap Kepuasan Pelanggan : studi pada Bank Jatim Cabang Malang
    oleh: DhimazSectioCaesaria
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Pengaruh Penanganan Complain Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Soekarno Hatta Malang)
    oleh: Widosari, AnantyaningtyasLeonita
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...