Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Brand Image pelanggan...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image pelanggan kartu simPATI terhadap keputusan pembelian mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang

Tersimpan di:
Main Author: TitisRahmaRositasari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/103062/1/050701426.pdf
http://repository.ub.ac.id/103062/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Komponen Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kartu SimPATI di Kota Malang
    oleh: Haris, Abdul
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pembeli Kartu Perdana simPATI di Booth Telkomsel Matos)
    oleh: Soim, FaisalMunif
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Image Pelanggan Kartu Im3 Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya
    oleh: SugihartoP
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian kartu seluler Indosat IM3 : Studi Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
    oleh: TomyPrawisnuWardana
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Sikap, Faktor Pribadi, dan Faktor Sosial Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen kartu perdana simPATI di graPARI Malang)
    oleh: Abdullah, RenandhoRaditya
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...