Pengaruh daya tarik iklan terhadap efektivitas iklan dalam iklan motor Yamaha Jupiter MX Versi "Jembatan Roboh" pada mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
Main Author: | RahadianPurwiAnggara |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/102964/1/050702863.pdf http://repository.ub.ac.id/102964/ |
Daftar Isi:
- Tujuan Penelitian ini adalah: 1. Untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh secara simultan antara daya tarik iklan, yang terdiri dari daya tarik humor dan daya tarik selebritis terhadap variabel efektifitas iklan, dalam iklan motor Yamaha Jupiter MX versi “jembatan roboh”. 2. Untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh secara parsial antara variabel daya tarik iklan, yang terdiri dari daya tarik humor dan daya tarik selebritis terhadap variabel efektifitas iklan, dalam iklan motor Yamaha Jupiter MX versi “jembatan roboh”. 3. Untuk mengetahui dan menganalisis variabel daya tarik iklan mana, di antara variabel daya tarik humor dan daya tarik selebritis, yang berpengaruh dominan terhadap variabel efektifitas iklan, dalam iklan motor Yamaha Jupiter MX versi “jembatan roboh”.Bagi perusahaan : Sebagai salah satu informasi dan bahan pertimbangan untuk pengambilan keputusan dalam menentukan pemberian daya tarik iklan di dalam iklan yang mereka kampanyekan.