Analisis Pengaruh Iklan Pembalut Wanita Laurier di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk Pembalut Wanita Laurier di Hypermart Malang Town Square.)

Main Author: NurulFitriyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/102913/1/050802156.pdf
http://repository.ub.ac.id/102913/
ctrlnum 102913
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/102913/</relation><title>Analisis Pengaruh Iklan Pembalut Wanita Laurier di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk Pembalut Wanita Laurier di Hypermart Malang Town Square.)</title><creator>NurulFitriyah</creator><subject>658 General management</subject><description>Periklanan merupakan komponen bauran promosi yang terjadi salah satu alternative pilihan bagi pemasar untuk mengkomunikasikan produknya. Televisi merupakan salah satu media yang digunakan untuk mengiklankan produk-produk yang dikeluarkan. Penelitian ini memgkaji pengaruh iklan televise terhadap keputusan pembelian produk pembalut wanita Laurier. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh iklan televise terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variable iklan televise yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk pembalut wanita Laurier. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori yang menjelaskan hubungan kausal terhadap variable-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Variablevariabel bebas yang diteliti yaitu : isi pesan , format pesan, struktur pesan dan sumber pesan, sedangkan yang menjadi variable terikatnya adalah keputusan pembelian produk pembalut wanita Laurier. Dari hasil analisa dapat diketahui bahwa ke empat variable yakni isi pesan, format pesan, struktur pesan dan sumber pesan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk pembaliut wanita Laurier. Dan dari hasil analisa pula diketahui bahwa variable isi pesan merupakan variable dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian produk pembalut wanita Laurier.</description><date>2005-12-31</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/102913/1/050802156.pdf</identifier><identifier> NurulFitriyah (2005) Analisis Pengaruh Iklan Pembalut Wanita Laurier di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk Pembalut Wanita Laurier di Hypermart Malang Town Square.). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2005/313/050802156</relation><recordID>102913</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author NurulFitriyah
title Analisis Pengaruh Iklan Pembalut Wanita Laurier di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk Pembalut Wanita Laurier di Hypermart Malang Town Square.)
publishDate 2005
topic 658 General management
url http://repository.ub.ac.id/102913/1/050802156.pdf
http://repository.ub.ac.id/102913/
contents Periklanan merupakan komponen bauran promosi yang terjadi salah satu alternative pilihan bagi pemasar untuk mengkomunikasikan produknya. Televisi merupakan salah satu media yang digunakan untuk mengiklankan produk-produk yang dikeluarkan. Penelitian ini memgkaji pengaruh iklan televise terhadap keputusan pembelian produk pembalut wanita Laurier. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh iklan televise terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variable iklan televise yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk pembalut wanita Laurier. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori yang menjelaskan hubungan kausal terhadap variable-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Variablevariabel bebas yang diteliti yaitu : isi pesan , format pesan, struktur pesan dan sumber pesan, sedangkan yang menjadi variable terikatnya adalah keputusan pembelian produk pembalut wanita Laurier. Dari hasil analisa dapat diketahui bahwa ke empat variable yakni isi pesan, format pesan, struktur pesan dan sumber pesan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk pembaliut wanita Laurier. Dan dari hasil analisa pula diketahui bahwa variable isi pesan merupakan variable dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian produk pembalut wanita Laurier.
id IOS4666.102913
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-18T06:39:15Z
last_indexed 2021-10-28T06:53:02Z
recordtype dc
_version_ 1751455913703636992
score 17.538404