Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan Kemampuan Mencerit...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan Kemampuan Menceritakan Tokoh Idola dengan Menggunakan Metode Cooperative Script pada Siswa Kelas VII SMP PGRI 1 Karangploso Malang

Tersimpan di:
Main Author: Yunita, Rica
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
499.221 Indonesian (bahasa Indonesia)
Online Access: http://repository.ub.ac.id/102592/1/skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/102592/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan Kemampuan Menyusun Teks Cerpen Dengan Menggunakan Model CIRC (Cooperative Integrated, Reading, and Composition) Pada Siswa Kelas VII SMPN 25 Malang
    oleh: Pristiyanik, Dwi
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan Keterampilan Menceritakan Tokoh Idola Melalui Teknik Show And Tell Pada Siswa Kelas Vii Smpn 2 Prigen Tahun Ajaran 2015/2016
    oleh: Yunita, Devi
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan Kemampuan Menulis Kreatif Puisi Melalui Metode Outdoor Study Pada Siswa Kelas VII A SMP PGRI 01 Singosari
    oleh: Mashur, Muhammad
    Terbitan: (2016)
  • Pengembangan Media Botati (Boneka Tangan Tokoh Idola) Dalam Pembelajaran Menceritakan Tokoh Idola Pada Siswa Kelas Vii Smp Ahmad Yani Batu
    oleh: Putri, LintangPermana
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi dengan Teknik RAFT (Role, Audience, Format, Topic) pada Siswa Kelas VII SMP PGRI 01 Singosari
    oleh: Maharani, Bintan
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...