Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan Keterampilan Menul...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Dengan Teknik Think-Talk-Write (Ttw) Pada Siswa Kelas Vii Smp N 13 Malang

Tersimpan di:
Main Author: Ulya, Muhimmatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
499.221 Indonesian (bahasa Indonesia)
Online Access: http://repository.ub.ac.id/102374/1/skripsweet.pdf
http://repository.ub.ac.id/102374/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • tidak abstrak dalam cdnya.

Lihat Juga

  • Peningkatan Keterampilan Menulis Teks Ulasan Dengan Teknik Quantum Writing Pada Siswa Kelas Viii Smpn 13 Malang
    oleh: Rifai, Muhammad
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan Kemampuan Menulis Puisi dengan Menerapkan Metode Think Talk Write (TTW) melalui Media Gambar Fotografi pada Siswa Kelas VII A Madrasah Tsanawiyah Negeri Tunggangri Kalidawir Tulungagung
    oleh: Umami, KhoirurRizal
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan Keterampilan Menulis Cerpen dengan Teknik Example Non Example pada Siswa Kelas X SMA Ar-Rohmah Putri Malang
    oleh: Nafisah, LumAtun
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi dengan Teknik RAFT (Role, Audience, Format, Topic) pada Siswa Kelas VII SMP PGRI 01 Singosari
    oleh: Maharani, Bintan
    Terbitan: (2016)
  • Pengembangan Modul Pembelajaran Teks Negosiasi Berbasis Metode Think-Talk-Write (TTW) Pada Siswa Kelas X SMK
    oleh: Mawardi, Intan
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...