Analisis Strategi Nation Branding Thailand Di Asia Melalui “Thailand Connect” Tahun 2013-2016

Main Author: Budiyanti, Bianda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/10208/1/full.pdf
http://repository.ub.ac.id/10208/
Daftar Isi:
  • Citra negara yang positif dapat memberikan keuntungan bagi negara baik dalam sektor ekonomi, politik, sosial, serta budaya. Strategi nation branding yang baik dapat menciptakan citra negara yang positif. Thailand merupakan negara yang melaksanakan strategi nation branding melalui pariwisata, salah satu bagian pariwisata yang gencar dilakukan oleh Thailand adalah melalui industri Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE). Pada tahun 2013-2016, strategi Thailand melalui "Thailand CONNECT" sebagai global marketing campaign MICE Thailand menunjukkan hasil yang dengan pencapaian Thailand menjadi ASEAN MICE Venue Standard. Strategi Thailand melalui