Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Metode Pembelajaran B...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Metode Pembelajaran Bahasa Prancis dengan Ilustrasi Gambar Terhadap Tingkat Penguasaan Kosakata Bahasa Prancis Dasar 1.

Tersimpan di:
Main Author: Prastikasari, Indri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
440 French and related Romance languages
Online Access: http://repository.ub.ac.id/100/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/100/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/100/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Lagu Berbahasa Prancis Terhadap Tingkat Penguasaan Kosa Kata Pembelajar Bahasa Prancis A1 Berdasarkan Gaya Belajar
    oleh: Maks, Haydar
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Usia dalam Pembelajaran Bahasa Prancis Pemula Melalui Pemahaman Morfologi Sintaksis Passé Composé
    oleh: Putra, GaluhPerdana
    Terbitan: (2017)
  • Perbedaan Leksikal Pada Bahasa Prancis-Swiss Dengan Bahasa Prancis Standar
    oleh: Prafitriani, MaharaniIstiqomah
    Terbitan: (2017)
  • Perbedaan Morfologi dan Sintaksis Prancis Cajun Louisiana dan Kreol Louisiana dengan Bahasa Prancis Standar
    oleh: Azizah, Nur Aini
    Terbitan: (2017)
  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE UNTUK MENGEMBANGKAN KOSAKATA BAHASA PRANCIS KELAS X PERHOTELAN DI SMK NEGERI 3 BANDAR LAMPUNG
    oleh: CRYSNORI LIMBONG , 1413044003
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...