PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEDISIPLINAN SISWA

Main Authors: Fitriana, Martina, Ismah, Ismah
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta , 2016
Online Access: https://jurnal.umj.ac.id/index.php/fbc/article/view/1647
https://jurnal.umj.ac.id/index.php/fbc/article/view/1647/1399

Internet

https://jurnal.umj.ac.id/index.php/fbc/article/view/1647
https://jurnal.umj.ac.id/index.php/fbc/article/view/1647/1399

Lokasi

Koleksi Fibonacci : Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Jakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Jakarta
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.