PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEDISIPLINAN SISWA
Main Authors: | Fitriana, Martina, Ismah, Ismah |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta
, 2016
|
Online Access: |
https://jurnal.umj.ac.id/index.php/fbc/article/view/1647 https://jurnal.umj.ac.id/index.php/fbc/article/view/1647/1399 |
Internet
https://jurnal.umj.ac.id/index.php/fbc/article/view/1647https://jurnal.umj.ac.id/index.php/fbc/article/view/1647/1399
Lokasi
Koleksi | Fibonacci : Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Jakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Jakarta |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |