Peranan Pajak Kendaraan Bermotor terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kulon Progo Tahun 1990/1991-2000/2001
Penelitian ini membahas tentang peranan pajak kendaraan bermotor terhadap pendapatan asli daerah kabupaten Kulon Progo selama 15 tahun observasi yaitu dari tahun 1991-2005. Data yang digunakan merupakan data sekunder, berasal dari data yang diperoleh dari Badan Pusat Statistik (BPS), Dispenda Kotama...
Main Author: | Rosyid Sumanta (-) |
---|---|
Format: | Serial |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta:
UNWAMA
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=4870 http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/4122.jpg |
LEADER | 01850nbsbb2200229kab4500 | ||
---|---|---|---|
001 | PROGO-09110000000437 | ||
005 | 20110920082828.0 | ||
008 | ***********************************ind** | ||
035 | # | # | |a 0010-091100000000437 |
040 | # | # | |a YOPDYOGKP |
082 | # | # | |a 336.207 |
090 | # | # | |a R 336.207 Ros P |
100 | # | # | |a Rosyid Sumanta |
245 | # | # | |a Peranan Pajak Kendaraan Bermotor terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kulon Progo Tahun 1990/1991-2000/2001/ |c Rosyid Sumanta |
260 | # | # | |a Yogyakarta: |b UNWAMA, |c 2003 |
300 | # | # | |a xvi, 102 hlm., |c 30 cm |
504 | # | # | |a Bibliografi hlm. |
520 | # | # | |a Penelitian ini membahas tentang peranan pajak kendaraan bermotor terhadap pendapatan asli daerah kabupaten Kulon Progo selama 15 tahun observasi yaitu dari tahun 1991-2005. Data yang digunakan merupakan data sekunder, berasal dari data yang diperoleh dari Badan Pusat Statistik (BPS), Dispenda Kotamadya Yogyakarta dan Kantor Pelayanan Pajak Daerah (KPPD) Kab KP. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu produk domestik regional bruto, jumlah kendaraan beredar, jumlah penduduk, panjang jalan dan variabel tidak bebas krisis ekonomi (dummy) di Kab KP. Metode analisis yang digunakan adalah regresi log-linier. Berdasarkan uji t, variabel produk domestik regional bruto perkapita secara statistik tidak terbukti signifikan, variabel jumlah kendaraan beredar tidak terbukti signifikan, variabel jumlah penduduk terbukti signifikan, variabel panjang jalan terbukti negatif signifikan dan variabel krisis ekonomi (dummy) terbukti negatif signifikan sesuai dengan hipotesis yang ditentukan dalam penelitian. |
650 | # | # | |a Skripsi-Pajak |
990 | # | # | |a PKP-H/ |
856 | 4 | 0 | |u http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=4870 |q text/html |
856 | 4 | 0 | |u http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/4122.jpg |q image/jpeg |