Peranan Pajak Kendaraan Bermotor terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kulon Progo Tahun 1990/1991-2000/2001

Penelitian ini membahas tentang peranan pajak kendaraan bermotor terhadap pendapatan asli daerah kabupaten Kulon Progo selama 15 tahun observasi yaitu dari tahun 1991-2005. Data yang digunakan merupakan data sekunder, berasal dari data yang diperoleh dari Badan Pusat Statistik (BPS), Dispenda Kotama...

Full description

Main Author: Rosyid Sumanta (-)
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta: UNWAMA , 2003
Subjects:
Online Access: http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=4870
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/4122.jpg
LEADER 01850nbsbb2200229kab4500
001 PROGO-09110000000437
005 20110920082828.0
008 ***********************************ind**
035 # # |a 0010-091100000000437 
040 # # |a YOPDYOGKP 
082 # # |a 336.207 
090 # # |a R 336.207 Ros P 
100 # # |a Rosyid Sumanta 
245 # # |a Peranan Pajak Kendaraan Bermotor terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kulon Progo Tahun 1990/1991-2000/2001/  |c Rosyid Sumanta 
260 # # |a Yogyakarta:  |b UNWAMA,  |c 2003 
300 # # |a xvi, 102 hlm.,  |c 30 cm 
504 # # |a Bibliografi hlm. 
520 # # |a Penelitian ini membahas tentang peranan pajak kendaraan bermotor terhadap pendapatan asli daerah kabupaten Kulon Progo selama 15 tahun observasi yaitu dari tahun 1991-2005. Data yang digunakan merupakan data sekunder, berasal dari data yang diperoleh dari Badan Pusat Statistik (BPS), Dispenda Kotamadya Yogyakarta dan Kantor Pelayanan Pajak Daerah (KPPD) Kab KP. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu produk domestik regional bruto, jumlah kendaraan beredar, jumlah penduduk, panjang jalan dan variabel tidak bebas krisis ekonomi (dummy) di Kab KP. Metode analisis yang digunakan adalah regresi log-linier. Berdasarkan uji t, variabel produk domestik regional bruto perkapita secara statistik tidak terbukti signifikan, variabel jumlah kendaraan beredar tidak terbukti signifikan, variabel jumlah penduduk terbukti signifikan, variabel panjang jalan terbukti negatif signifikan dan variabel krisis ekonomi (dummy) terbukti negatif signifikan sesuai dengan hipotesis yang ditentukan dalam penelitian. 
650 # # |a Skripsi-Pajak 
990 # # |a PKP-H/ 
856 4 0 |u http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=4870  |q text/html 
856 4 0 |u http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/4122.jpg  |q image/jpeg