Model Pendekatan Contextual Teaching And Learning Dalam Pembelajaran Bahasa Arab di Kelas XI IPS 2 MAN Wates 1 Kulon Progo
Merupakan penelitian deskriptif kualitatif, dengan metode pengumpulan data melalui pengamatan secara langsung di kelas. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan model pendekatan Contextual Teaching and Learning pada pembelajaran bahasa Arab di kelas XI IPS 2 MAN Wates 1.
Main Author: | Sumarion (-) |
---|---|
Format: | Serial |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta:
UIN Sunan Kalijaga
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=1351 http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/7085.jpg |
Internet
http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=1351http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/7085.jpg
Lokasi
Koleksi | Katalog Online Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kulon Progo |
---|---|
Gedung | Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo |
Institusi | Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo |
Kota | KULON PROGO |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |