Model Pendekatan Contextual Teaching And Learning Dalam Pembelajaran Bahasa Arab di Kelas XI IPS 2 MAN Wates 1 Kulon Progo

Merupakan penelitian deskriptif kualitatif, dengan metode pengumpulan data melalui pengamatan secara langsung di kelas. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan model pendekatan Contextual Teaching and Learning pada pembelajaran bahasa Arab di kelas XI IPS 2 MAN Wates 1.

Main Author: Sumarion (-)
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta: UIN Sunan Kalijaga , 2009
Subjects:
Online Access: http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=1351
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/7085.jpg

Internet

http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=1351
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/7085.jpg

Lokasi

Koleksi Katalog Online Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kulon Progo
Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo
Institusi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo
Kota KULON PROGO
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.