Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pedoman Model Penilaian Kelas...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pedoman Model Penilaian Kelas Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan TK SD SMP SMA SMK MI MTs MA MAK

Tersimpan di:
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta: Cipta Jaya , 2006
Subjects:
Pendidikan
Online Access: http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=13835
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/5435.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Physical Description: xii, 349 hlm.: ilus., 28 cm

Lihat Juga

  • Pedoman model penilaian kelas kurikulum tingkat satuan pendidikan TK - SD - SMP - SMA - SMK - MI - MTS - MA - MAK dilengkapi panduan penyusunan kurikulum tingkat satuan pendidikan
    oleh: PEDOMAN
    Terbitan: (2006)
  • Pedoman model penilaian kelas kurikulum tingkat satuan pendidikan TK - SD - SMP - SMA - SMK - MI - MTS - MA - MAK dilengkapi panduan penyusunan kurikulum tingkat satuan pendidikan
    oleh: PEDOMAN
    Terbitan: (2006)
  • Pedoman model penilaian kelas kurikilum tingkat satuan pendidikan TK-SD-SMP-SMA-SMK-MI-MTs-MA-MAK
    Terbitan: (2006)
  • pedoman model penilaian kelas kurikulum tingkat satuan pendidikan TK-SD-SMA-SMK-MI-Mts-MA-MAK Standar penilaian pendidikan
    Terbitan: (2008)
  • Pedoman Model Penilaian Kelas : Kurikulam Tingkat Satuan Pendidikan TK-SD-SMP-SMA-SMK, MI-MTs- MA- MAK
    oleh: Indonesia. Undang-undang, peraturan dsbnya
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...