Tingkat Kualitas Pelayanan Publik Institusi Pemerintah dalam Perspektif Stakeholders (tinjauan dalam dimensi tangible, competence, credibility, dan accountability)

Main Authors: mirani, dwi, Nomaini, faisal
Other Authors: Herlinda, Siti, Emirzon, Joni, Zulkardi, Zulkardi, Sutriyono, Edy, Irsan, Chandra, Nasir, Subriyer
Format: BookSection PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Lembaga Penelitian Universitas Sriwijaya , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.unsri.ac.id/6407/1/PROSIDING_SENAS_2011.pdf
http://eprints.unsri.ac.id/6407/

Internet

http://eprints.unsri.ac.id/6407/1/PROSIDING_SENAS_2011.pdf
http://eprints.unsri.ac.id/6407/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sriwijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.