Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Model Multimedia Interaktif Be...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Model Multimedia Interaktif Berbasis Gaya Belajar untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Pendahuluan Fisika Zat Padat

Tersimpan di:
Main Author: Wiyono, Ketang
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Unnes , 2012
Subjects:
LB2300 Higher Education
Online Access: http://eprints.unsri.ac.id/1244/1/MMI_Berbasis_Gaya_Belajar.pdf
http://journal.unnes.ac.id/index.php/jpfi
http://eprints.unsri.ac.id/1244/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hubungan Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa Pada Mata Kuliah Pendahuluan Fisika Zat Padat dengan MMI-Adaptif
    oleh: Wiyono, Ketang
    Terbitan: (2012)
  • PENGEMBANGAN MODEL MULTIMEDIA INTERAKTIF ADAPTIF PENDAHULUAN FISIKA ZAT PADAT UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA CALON GURU
    oleh: Wiyono, Ketang
    Terbitan: (2012)
  • DEVELOPMENT OF INTERACTIVE MULTIMEDIA BASED VISUAL LEARNING STYLE IN MODERN PHYSICS COURSE
    oleh: Wiyono, Ketang
  • EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN IPA KELAS TINGGI BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA CALON GURU SD
    oleh: Taufiq, Taufiq, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Implementasi Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Fotosintesis dan Respirasi
    oleh: Susanti, Rahmi
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...