ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP HOTEL SYARIAH
Main Authors: | Rahardi, Naufal, Wiliasih, Ranti |
---|---|
Other Authors: | Universitas Djuanda, LPPM |
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Ekonomi Islam FEI UNIDA Bogor
, 2016
|
Online Access: |
http://ojs.unida.ac.id/index.php/JSEI/article/view/293 http://ojs.unida.ac.id/index.php/JSEI/article/view/293/54 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap hotel syariah. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dengan analisis data menggunakan metode regresi logistik dan analisis deskriptif. Hasil analisis data menunjukkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap hotel syariah adalah pengetahuan, citra hotel, layanan pelanggan, lokasi, proses, fasilitas, dan religiusitas.Kata kunci: hotel syariah, pariwisata, preferensi, regresi logistik.