Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya meningkatkan keterampila...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya meningkatkan keterampilan membaca pemahaman melalui model cooperative integrated reading ang composition siswa kelas V SD N 43 Palembang

Tersimpan di:
Main Author: Rahmilia
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Fak.Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2014
Subjects:
Keterampilan Membaca
372.407
Online Access: http://digilib.unsri.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2989
http://digilib.unsri.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/06_FKIP.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Tidak ada
  • 143 hlm. : ilus.

Lihat Juga

  • Peningkatan keterampilan membaca pemahaman siswa kelas v SD Negeri 24 Palembang melalui pendekatan PAKEM
    oleh: Betty Marlina
    Terbitan: (2014)
  • Upaya meningkatkan keterampilan membaca intensif siswa kelas IV SD Negeri 17 Tanjung Batu melalui model bertukar pasangan
    oleh: Reza Handi Zakhrin
    Terbitan: (2014)
  • Upaya meningkatkan keterampilan membaca siswa kelas V SD Negeri 42 Palembang menggunakan strategi survey question-read-recite-review (SQ3R)
    oleh: Septiani Sari
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan keterampilan membaca pemahaman cerita siswa kelas V SD Negeri 25 Palembang melalui pendekatan pakem
    oleh: Susi Susanti
    Terbitan: (2013)
  • Upaya meningkatkan keterampilan membaca siswa Kelas V SD Negeri 14 Inderalaya Utara dengan menggunakan teknik skimming
    oleh: Ria Aini
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...