Pengaruh kecerdasan emosi terhadap kinerja karyawan PT Telkom Indonesia Witel Sumatera Selatan regional-i Sumatera (Studi pada plasa telkom Palembang)

Main Author: Desi Repita Sari
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Fak. Ekonomi , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unsri.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2983
http://digilib.unsri.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/Cover_Fak.Ekonomi.jpg.jpg
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kecerdasan emosi terhadap kinerja karyawan pada Telkom Plasa Palembang. Variabel dalam penelitian ini adalah kecerdasan emosi sebagai varabel independen dan kinerja karyawan sebagai variabel dependen. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kuantitatif dengan sampel sebanyak 54 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner. Data yang diperoleh diuji dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji parsial, dan analisis regresi linier sederhana. Data dalam analisis ini diolah dengan menggunakan program statistical for product and service solution (SPSS) versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kecerdasan emosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Plasa Telkom Palembang Kata Kunci: Kecerdasan Emosi dan Kinerja Karyawan
  • xi, 79 hlm. : ilus. ; 30 cm.