Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya meningkatkan keterampila...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya meningkatkan keterampilan berbicara siswa kelas V SD Negeri 149 Palembang melalui Strategi pembelajaran Paired Story Telling

Tersimpan di:
Main Author: Wiza Razimona
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Keterampilan Berbicara Sory Telling
372.622 07
Online Access: http://digilib.unsri.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1464
http://digilib.unsri.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/06_FKIP.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Mohon maaf, abstrak tidak tersedia
  • 70 hlm. : ilus.

Lihat Juga

  • Upaya meningkatkan keterampilan berbicara siswa kelas V melalui model Numbered Heads Together di SD Negeri 149 Palembang
    oleh: Moy Sandy Elenza
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan metode quantum teaching dalam meningkatkan keterampilan berbicara siswa kelas V SD Negeri 24 Palembang
    oleh: Naila Aspriani
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan keterampilan berbicara siswa kelas IV SD Negeri 24 Palembang melalui strategi pembelajaran paired story telling
    oleh: Adam Mochammad Ahdany
    Terbitan: (2013)
  • Upaya meningkatkan ketarampilan berbicara siswa kelas V SD Negeri Palembang melalui pendekatan pakem
    oleh: Dwi Putri Kayanie
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan keterampilan berbicara siswa kelas V SDN 11 Inderalaya melalui strategi pembelajaran everyone is a teacher here
    oleh: Khatarina Panjaitan
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...