PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SIMPANAN PADA KOPERASI BMT AT-TAQWA MUHAMMADIYAH KOTA PADANG
Internet
http://repository.uinib.ac.id/9716/1/cover%2Cpersetujuan%20pembimbing%2C%20abstrak.pdfhttp://repository.uinib.ac.id/9716/3/5%20BAB%20I%20BARU%20ASI.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/5/6%20BAB%20II-1.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/4/7%20BAB%20III-1.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/8/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/2/SKRIPSI%20FULL%20ASIH.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Imam Bonjol |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol |
Institusi | Universitas Islam Negeri Imam Bonjol |
Kota | Padang |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |