Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SIMPANAN PADA KOPERASI BMT AT-TAQWA MUHAMMADIYAH KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Author: ASIH FAMAYANI, ASIH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
U Umum (General)
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/9716/1/cover%2Cpersetujuan%20pembimbing%2C%20abstrak.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/3/5%20BAB%20I%20BARU%20ASI.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/5/6%20BAB%20II-1.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/4/7%20BAB%20III-1.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/8/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/2/SKRIPSI%20FULL%20ASIH.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/9716/1/cover%2Cpersetujuan%20pembimbing%2C%20abstrak.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/3/5%20BAB%20I%20BARU%20ASI.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/5/6%20BAB%20II-1.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/4/7%20BAB%20III-1.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/8/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/2/SKRIPSI%20FULL%20ASIH.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9716/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI NASABAH MEMILIH PRODUK SIMPANAN MUDHARABAH DI BMT TAQWA MUHAMMADIYAH KOTA PADANG
    oleh: RENDI, PUTRA UTAMA
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada KJKS BMT El-Itqan Kabupaten Solok Selatan
    oleh: AFDAL SUJUDI, -
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan strategi Pasar terhadap kepuasan nasabah pada bmt Al-ittihad ciputat
    oleh: Anwar Setiawan, .
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BMT ARTHA MELATI JEPARA
    oleh: NIKMAH, WARDATUN
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Peran Kredit Usaha dan Karakteristik Usaha Terhadap Pendapatan Nasabah BMT Taqwa Muhammadiyah di Kota Padang
    oleh: Bakhri, Hasnul
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...