Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK VIVO (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) IMAM BONJOL PADANG)

Tersimpan di:
Main Author: Nurwasilah Sahira, Sila
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/9698/1/COVER%2C%20PERSETUJUAN%20PEMBIMBING%2C%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/2/BAB%20I%20REVISI.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/3/BAB%20II%20REVISI.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/8/SKRIPSI%20FIX%20SILA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/9698/1/COVER%2C%20PERSETUJUAN%20PEMBIMBING%2C%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/2/BAB%20I%20REVISI.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/3/BAB%20II%20REVISI.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/8/SKRIPSI%20FIX%20SILA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9698/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: RENDY SAPUTRA, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SMARTFREN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: Hasyim, Fandi Fuad
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Widayat jati, Eko, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKUITAS MEREK BLACKBEERRY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE (Studi Pada Mahasiswa STIENU Jepara)
    oleh: ISNAINI, NUR SITI
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: MUHAMMAD IQBAL ROFIE, -
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...