Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQ...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY TEH PUCUK HARUM DENGAN TEH GELAS (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)

Tersimpan di:
Main Author: Irjan Kurnia, Irjan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/9533/8/COVER%2CP.pembimbing%20%26%20abstrak.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/1/BAB%20I.%20pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/2/BAB%20II%20.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/3/BAB%20III%20.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/5/BAB%20IV%20.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/6/BAB%20V.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/7/BAB%20V.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/10/full%20gabungan.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/9533/8/COVER%2CP.pembimbing%20%26%20abstrak.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/1/BAB%20I.%20pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/2/BAB%20II%20.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/3/BAB%20III%20.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/5/BAB%20IV%20.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/6/BAB%20V.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/7/BAB%20V.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/10/full%20gabungan.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: MUHAMMAD IQBAL ROFIE, -
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN EXPERIENTIAL MARKETING DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Mahasiswa S1 Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: DARA MULIA PUTRI, DARA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler Prabayar Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: MICE MARIA PRATIWI, -
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Faktor-faktor Yang Mendorong Untuk Berwirausaha (Studi Kasus Alumni Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: AULIA ADI NINGSIH, -
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian magic com miyako pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN Imam Bonjol Padang
    oleh: ERMA JULITA, -
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...