ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY TEH PUCUK HARUM DENGAN TEH GELAS (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
Internet
http://repository.uinib.ac.id/9533/8/COVER%2CP.pembimbing%20%26%20abstrak.pdf.pdfhttp://repository.uinib.ac.id/9533/1/BAB%20I.%20pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/2/BAB%20II%20.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/3/BAB%20III%20.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/5/BAB%20IV%20.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/6/BAB%20V.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/7/BAB%20V.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/10/full%20gabungan.pdf.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9533/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Imam Bonjol |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol |
Institusi | Universitas Islam Negeri Imam Bonjol |
Kota | Padang |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |