Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEB...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ETUDE HOUSE DI KALANGAN MAHASISWI UIN IMAM BONJOL PADANG

Tersimpan di:
Main Author: YESI ISWARI SAFITRI, yesi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/9521/1/COVER%2C%20PERSETUJUAN%20PEMBIMBING%2C%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/3/SKRIPSI%20BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/4/SKRIPSI%20BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/5/SKRIPSI%20BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/6/SKRIPSI%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/7/SKRIPSI%20BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/2/FULL%20GABUNGAN.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/9521/1/COVER%2C%20PERSETUJUAN%20PEMBIMBING%2C%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/3/SKRIPSI%20BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/4/SKRIPSI%20BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/5/SKRIPSI%20BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/6/SKRIPSI%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/7/SKRIPSI%20BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/2/FULL%20GABUNGAN.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9521/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: WELLA DARMAYANI, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS MAHASISWI JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS DIPLOMA III POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
    oleh: Pusrika, Mesy Tri
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Persepsi Label Halal dan Persepsi Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi S1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas
    oleh: MEUTIA, FANISA BURHAN
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH KOTA SERANG
    oleh: GHONIMAH, LULU
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Lion Air pada PT. Global Mitra Wisata Kota Bengkulu
    oleh: Purnamasari, Yesi
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...