Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Faktor-Faktor yang Me...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Produk Rokok (Studi Kasus Dosen UIN Imam Bonjol Padang)

Tersimpan di:
Main Author: SHOFFAN QITAL, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/6293/1/COVER.%20PEMBIMBING%2C%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6293/2/Bab%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6293/3/Bab%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6293/4/Bab%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6293/5/Bab%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6293/6/Bab%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6293/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6293/8/FULL%2C%20GABUNGAN%20KESELURUHAN.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6293/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: MUHAMMAD IQBAL ROFIE, -
    Terbitan: (2018)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PRODUK SHAMPO PANTENE(Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: Yusna Nofiarni, ena
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: RENDY SAPUTRA, -
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Faktor-faktor Yang Mendorong Untuk Berwirausaha (Studi Kasus Alumni Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: AULIA ADI NINGSIH, -
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler Prabayar Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: MICE MARIA PRATIWI, -
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...