Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG ME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
Tersimpan di:
Main Author:
MUHAMMAD IQBAL ROFIE, -
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repository.uinib.ac.id/6210/1/KOVER%20PERETUJUAN%20DAN%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6210/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6210/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6210/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6210/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6210/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6210/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6210/8/FULL.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6210/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Beli Konsumen Terhadap Merek Sepeda Motor Honda (Studi Kasus di Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali)
oleh: UTOMO , BUDI
Terbitan: (2013)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Produk Rokok (Studi Kasus Dosen UIN Imam Bonjol Padang)
oleh: SHOFFAN QITAL, -
Terbitan: (2018)
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merk Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMS)
oleh: Putra , Guntur Adhi
Terbitan: (2014)
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler Prabayar Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
oleh: MICE MARIA PRATIWI, -
Terbitan: (2018)
Analisis Faktor-faktor Yang Mendorong Untuk Berwirausaha (Studi Kasus Alumni Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
oleh: AULIA ADI NINGSIH, -
Terbitan: (2018)
×
Loading...