Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Komunikasi Word of Mo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Komunikasi Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Fried Chicken Ala Kaki Lima (Studi Kasus Mahasiswa UIN IB Padang)

Tersimpan di:
Main Author: VINA VISKA RAHMADHANI, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/6203/1/KOVER%20PERSETUJUAN%20DAN%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/8/FULL.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/6203/1/KOVER%20PERSETUJUAN%20DAN%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/8/FULL.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: RENDY SAPUTRA, -
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler Prabayar Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: MICE MARIA PRATIWI, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)
    oleh: Defrianto, Defrianto
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN PADANG)
    oleh: Yulya, Putri Nirwana, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH PERCEIVED VALUE PRODUCT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BlackBerry (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: DEWI, REANING CANDRA
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...